Senin, 08 Agustus 2016

VISI & MISI


Motto
Breakthrough For Your Future
Visi
Terwujudnya SMA Negeri 3 Yogyakarta sebagai sekolah berwawasan global, berbudaya dan berkepribadian nasional, serta berbasis teknologi informasi yang mampu menyiapkan generasi beriman, bertaqwa, berbudipekerti luhur, dan berkemampuan sebagai kekuatan garda terdepan dalam pembangunan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Misi
a.   Memberikan pendidikan dan pengajaran yang terbaik kepada siswa SMA Negeri 3 Yogyakarta sesuai dengan tujuan pendidikan sekolah menengah atas dalam Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional.
b. Memberikan pendidikan dan pengajaran kepada siswa SMA Negeri 3 Yogyakarta untuk menguasai ilmu pengetahuan sebagai dasar untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi, baik nasional maupun internasional.
c.    Menumbuhkan siswa SMA Negeri 3 Yogyakarta sebagai anak Indonesia yang memiliki imtaq, budi pekerti luhur, jiwa kepemimpinan, mandiri, berwawasan kebangsaan, saling menghargai dan menghormati serta hidup berkerukunan dalam kebhinekaan, baik dalam lingkup lokal, nasional maupun internasional

1 comment:

Anonim mengatakan...

Merkur, PRAGMATIC | Merkur - Deccasino
Merkur, PRAGMATIC Merkur Fitture #. 4. Merkur Futur Adjustable Safety Razor #. 4. Merkur Long Handle Safety Razor 바카라 사이트 #. 4. 메리트 카지노 Merkur Double 제왕 카지노 Edge Safety Razor

Posting Komentar

Thanks :D